Monday, June 23, 2008

Ujian EUIS

Duh, tangan gw pegel sepegel-pegelnya. Gila ya tuh ujian. Banyak banget soalnya. 6 esai plus 2 kasus. Tapi yang soal kasus itu kayaknya sama aja kayak esai dech. Sama sekali ga guna cerita kasusnya. Mana bapak dosennya minta kalo soal jelaskan minimal 1 paragraf = 5 kalimat. Sedangkan tuh soal jelaskan semua n minimal dalam 1 soal ada 5 bullets. Bayangin aja 5 paragraf x 8 soal. Itu minimal lho. Tangan gw udah mo patah rasanya. Akhirnya pas udah mo abis waktunya, langsung dech gw keluarin jurus "yang penting isi, sebodo amat sesuai apa ga ama aturan dia". Abis daripada gw ga isi sama sekali. Dalam kamus gw pantang buat kosongin lembar jawaban. Minimal sebaris dua baris ada isinya lah. Hehehehe... Udah ah, cuma mo lapor hasil ujian gw tadi. Hahahaha... Semangat buat yang berikutnya. Tinggal 4 lagi. Ayo bertahan !!! *bayangkan liburan hahahahaha...*

0 comments:


Blogspot Template by Isnaini Dot Com