Sunday, June 15, 2008

Nonton VS Belajar

Aduh...pusingnya...
2 hari lagi udah musti presentasi aklan...
Tapi sampe sekarang masih belom ngerti juga...
Bingung...bingung...bingung...
Bagaimana ini?
Udah seharian kutak-kutik tetep aja belom ngerti juga...
Huks...

Gara-gara BT akhirnya malah nonton DVD. Lagi dipinjemin Romantic Princess ama si mel. Kemaren bisa-bisanya gw nonton 5 disc sekaligus. Jumlah yang fantastis untuk ukuran gw. Soalnya biasanya gw nonton paling kuat juga 2 disc. Hohoho...Gini nich kalo ga ada kerjaan. Tapi seperti biasa di tengah-tengah tiba-tiba ada 1 disc yang ga nyala. Tiba-tiba gw teringat dengan web yang bernama YOUTUBE. Begitulah akhirnya gw mencari episode yang hilang itu di YOUTUBE n nonton di komputer sampe malem. Tapi emang ya mo diapain tetep aja enakan nonton pake player.

Hmm...sekian dulu dech sedikit curhat-nya. Musti lanjut tapa-in aklan nich...T_T

0 comments:


Blogspot Template by Isnaini Dot Com