Friday, August 1, 2008

Belajar Mengendalikan Diri...

Suatu siang,....

Keadaan toko sedang cukup ramai. Banyak pesanan yang harus dikirim. Tiba-tiba telepon berdering...

Gw : "Ya...halo..."

Pelanggan : "Bisa kirim air ke jalan blablabla ?"

Gw : "O iya...nanti dikirim ya..." (dengan suara seramah mungkin)

Pelanggan : "Kapan ? Tahun depan ?"

Gw : "Nanti secepatnya dikirim..." (tetap dengan suara yang ramah)

Begitu telepon ditutup, langsung dech gw mengumpat-umpat. Apa sich maksudnya tuh orang? Emang kerjaan gw ngurusin dia doank. Mending belinya banyak. Belinya juga cuma 1. Langsung emosi gw naik. :@ :@ :@ :@

Menyebalkan. Tapi mo gimana lagi. Gw kan ga mungkin langsung ngomel-ngomel ke tuh orang. Kan mottonya PELANGGAN ADALAH RAJA. Tapi kalo pelanggannnya kayak gini sih yang ada malah bikin emosi.

Sabar...sabar...itung-itung latihan mengendalikan diri...

1 comments:

Unknown said...

weits eve.. mencoba untuk lebih sabar.. tapi kalo dipikir2, itu yang mesen juga gak sopan banget.. huhu..


Blogspot Template by Isnaini Dot Com