Thursday, July 10, 2008

Sedia Payung SETELAH Hujan

Masih inget kan cerita gw soal rumah tetangga yang kemalingan beberapa waktu yang lalu? Nah, gara-gara kejadian itu sekarang gang rumah gw dipasangi portal yang ga cuma di salah satu ujungnya aja tapi di kedua ujungnya.
Bener-bener tipikal orang Indonesia banget sih. Kalo udah kejadian aja baru ambil tindakan n terkadang tindakan yang diambil itu terlalu berlebihan menurut gw. Bayangin aja, udah kedua ujung jalan rumah gw dipasangi portal dan portal itu ternyata dikunci 24 jam. Nyusahin banget sih.
Jadi, sekarang kalo gw mo ke jalan besar yang biasanya cuma beberapa langkah, sekarang harus ambil jalan muter lewat gang sebelah trus muter lewat belakang baru bisa ke jalan besar. Bener-bener ga efisien. Dan waktu kemaren gw tanyain ke om-om tetangga yang lagi ngobrol di depan, dengan entengnya mereka bilang, "mo aman apa mo capek?". Dalam hati gw, "emang mereka ga mikir apa ya? itu kan sama aja mengganggu aktivitas orang yang suka bolak-balik keluar rumah kayak gw. mereka sih enak pergi pagi pulang malem. paling cuma 2 kali keluar rumah. lah gw? udah gitu apa mereka ga tau kalo jalan belakang itu sepi n kalo malem gelap banget. huh, bener-bener nyusahin. tapi mo bilang apa lagi. gw kan ga punya hak buat ngomong. bete."

0 comments:


Blogspot Template by Isnaini Dot Com