Tuesday, July 1, 2008

2 Juli 2005

Barusan gw dapet comment dari temen SMA gw. Dia bilang kalo hari ini tepat 3 tahun yang lalu ada acara graduasi SMA gw. Sumpah, begitu baca gw baru inget. Kok dia inget aja ya sampe setanggal-tanggalnya. Begitu baca comment-nya, yang ada di pikiran gw adalah:

"Wah, ga berasa ya, udah 3 taon gw meninggalkan bangku SMA, udah makin tua nich"

Jadi inget, waktu itu 2 hari sebelum graduasi adalah hari pengumuman kelulusan. Waktu itu pengumumannya dibacain pas gladi bersih terakhir buat acara graduasi. Perasaan gw dari malem sebelumnya ampe pas dibagiin amplop pengumumannya ga karuan banget. Jantung deg-deg-an mulu. Sehat dech jantung gw. Mana pas udah dibagiin ga boleh langsung buka lagi. Katanya tunggu selesai semua dulu baru boleh buka bareng-bareng. Begitu udah selesai dibagiin, suster masih pake acara ceramah dulu lagi. Gw inget dia bilang kalo ada 1 anak yang hampir ga lulus. Begitu dia ngomong, langsung dech anak-anak 1 angkatan pada heboh n makin ga sabar buat buka amplopnya. Begitu udah boleh buka, tangan ini langsung kalap aja sobek tuh amplop. Untung suratnya ga kesobek. Begitu dibaca kalo gw lulus. Langsung lega n heboh ama temen-temen. Peluk sana sini.

2 hari kemudian baru diadain acara graduasi sekalian prom night. Acara prom night angkatan gw itu acara prom night yang pertama kali disetujui oleh suster alias legal. Acara prom night angkatan-angkatan sebelumnya itu ga disetujui soalnya alias ilegal. Suster dateng lho pas acara prom. Keren ga angkatan gw. Bisa ngajak seorang suster buat ikutan prom. Hahahahaha...

Kalo udah begini, jadi inget masa-masa SMA yang menyenangkan walopun dipenuhi dengan tugas-tugas dan ulangan-ulangan yang banyaknya ga ketulungan. Tapi tetep bisa dijalani dengan hati senang. *jadi pengen balik ke masa SMA*

0 comments:


Blogspot Template by Isnaini Dot Com