Wednesday, April 9, 2008

Malasnya...

Duh, males banget dech ngerjain tugas aklan yang banyak itu. Untungnya kerja kelompok jadi bisa bagi- bagi dech. Tadi ga jadi kuis Aklan. Hore !!! Abis kemaren itu gw sama sekali ga belajar. Trus malem-malem si mel sms katanya ga jadi kuis. Senangnya... Tapi besok masih ada kuis anapersil. Untungnya gw sebagai komti bisa milih mau masuk pagi apa siang. Gw pilih siang donk. Kan lumayan tuh bisa bangun siangan dikit. Hehehehe... Satu lagi kabar baik, bagi para ketua kelompok ga perlu ikut kuis Aklan hari jumat ini. Dan gw termasuk salah satunya. Hahahaha....senangnya. Tapi males nich belajar buat anapersil besok...Huhuhuhu...Kenapa diriku malas sekali? T_T

O iya, kemaren (dua hari yang lalu dech) gw liat poster Beautiful You - Tohoshinki di blog mel. Pertama liat gw ngerasa kok kayaknya pernah liat ya? Ternyata hari sebelumnya gw udah nemu poster mereka yang itu. Kostum sama tapi gayanya aja yang beda. Kata mel, poster itu ada 5 versi. Ini versi yang gw temuin...


Satu berita lagi. Masa' katanya Youtube mo diblokir...Huhuhuhu...Trus kalo gw mo nonton n download darimana? Kejamnya....

1 comments:

Melissa said...

bertaburan mawar *_*
hidup youtube!


Blogspot Template by Isnaini Dot Com