Tuesday, April 22, 2008

Hasil Ujian Mankeu Gw

Lagi nunggu download titipan mel nich..*membantu teman yang terbatas jam speedy-nya*
Enak juga gw jadi bisa nebeng nonton. Abisnya gw suka males kalo disuruh cari sendiri. Suka ga ketemu malah. Hehehehe....
Oia, hasil ujian mankeu gw tadi..huuuaaancurrr parah banget...Bener-bener bingung. Cuma yakin esai doank tapi itu kan cuma 20%..hiks..Yang kasus bikin sebisanya. Ala gue banget dech. Masukin aja semua rumus yang inget. Masukin semua angka yang ada di soal. Udah ga peduli lagi bener apa salah. Yang penting ngisi. Cuma satu prinsip gw kalo ujian. Jangan sampe ada yang kosong. Mau bener. Mau salah. Mau ngerti. Mau bingung. Pokoknya harus isi. Tinggal menunggu belas kasihan dari bapak nich..T_T
Oia, satu lagi. Dede juga lagi UAN nich mulai hari ini. Semangat ya, de !!! Dari kemaren kita jadi belajar bareng. Cuma di kamar masing-masing. Ntar kalo udah mulai suntuk, keluarlah salah satu dari kita ke ruang tengah trus nyalain TV. Abis gitu satunya lagi pasti jadi ikut keluar. Trus nonton dulu dech biar cuma sejam. Buat memulihkan otak yang udah sumpek.
Sekarang si dede lagi belajar di kamarnya. Gw main dulu donk. Secara gw ujian lagi baru hari kamis sore. Jadi masih ada hari besok dan besok paginya lagi buat belajar. Sebenernya sich males banget belajar. Besok kamis ujian manajemen pemasaran. Kalo mankeu itu hitungan, nah pemasaran itu hafalan. Males... Mana banyak lagi bahannya...
Virus males sedang menyerang gw. Belajar hitungan, males. Belajar hafalan juga males. Duh, apa sih yang lo ga males, ve?
Mana kalo lagi ujian gini, gw jadi makin kalap main. Mulai dari main inet, baca komik, baca novel, nonton dvd, nonton youtube. Pokoknya segala hal yang berbau senang-senang dech. Abis kalo lagi kuliah gw ga sempet melakukan hal-hal itu gara-gara banyaknya tugas dan kuis. Jadi kalo lagi ujian gini malah jadi kesempatan buat main. Hahahaha....

1 comments:

Melissa said...

permisi ...
saya adalah *teman yang terbatas jam speedy-nya*


Blogspot Template by Isnaini Dot Com