Tuesday, September 30, 2008

Ternyata...

Nyokap itu gampang banget dipengaruhi ama omongan orang lain...
Barusan gw mendapatkan ceramah sore hari oleh nyokap. Mau tau penyebabnya ? Ya seperti biasa...nyokap baru aja ketemu ama temennya n mulailah dengan cerita sang teman soal anaknya yang kerja inilah itulah...penghasilannya gede...bisa beli ini itu sendiri...
Nah, abis itu gw dech yang kena getahnya. Nyokap sich berlindung di balik kata "cari pengalaman". Padahal gw tau nyokap pasti terpengaruh ama omongan temennya itu. Fyi...gw masih semester 7 yang artinya setahun lagi baru lulus n gw baru berapa bulan ini nganggur kok. 2 tahun terakhir gw ada kerjaan. Emang sich penghasilannya ga gitu gede. Maklumlah cuma ngajar les doank.
Terkadang gw juga bingung kenapa sich nyokap gampang banget dipengaruhi sama orang lain. Dalam banyak hal juga. Photobucket

0 comments:


Blogspot Template by Isnaini Dot Com