Saturday, March 22, 2008

Dosen Gw Sadis Banget !!!

Gila...!!!
Dosen EUIS gw sadis amat, ya...
Kasih tugas ga tanggung-tanggung 17 soal baru di forum diskusi...
Parah banget...
Ceritanya sih, pagi-pagi ini gw mo main inet. Mumpung lagi libur. Iseng-iseng buka Binusmaya. Eh, pas buka forum diskusi EUIS langsung shock. Ada 1o nomor tugas baru. Deadline-nya sih masih 14 April. Cuma keburu shock ngeliat banyaknya. Trus gw mulai kerjain aja. Toh cuma searching doank. Daripada gw tunda-tunda, ntar malah ga sempet kerjain. Akhirnya setelah searching sekian lama, selesai juga itu tugas. Eh, emang dasar gw iseng. Gw buka ke halaman berikutnya. Dan ternyata, masih ada 7 soal lagi yang deadlinenya 3 April. Oh, No !!! Ya sudah dech kerjain aja sekalian. Untung pas gw selesai kerjain, itu soal ga nambah lagi. Duh, cape...
Udah beres semuanya, gw langsung dech maen inet. Buka-buka fs buat ngucapin met paskah ke temen-temen. Sekalian dech di sini gw mo ngucapin met paskah buat yang ngerayain. Happy Easter, semuanya...

0 comments:


Blogspot Template by Isnaini Dot Com